Loker Bekasi Consina Terbaru, Cek Persyaratan dan Cara Melamarnya

Muhammad Farih Fanani
Berpengalaman menulis artikel populer dan SEO di berbagai media online.
loker bekasi consina
Loker Bekasi Consina Terbaru, Cek Persyaratan dan Cara Melamarnya

Dunia outdoor beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan yang signifikan. Banyak para pegiat outdoor yang baru memulai pendakian dengan menggunakan brand-brand lokal sebagai teman mereka dalam mendaki.

Salah satu brand lokal yang banyak diminati adalah Consina. Maka dari itu, popularitas Consina dari tahun ke tahun semakin meningkat pesat. Ada banyak peluang untuk kamu jika ingin bergabung dalam trend majunya produk outdoor dalam negeri.

Consina Segara Alam sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Marketing Manager di area Bekasi, Jawa Barat. Jika kamu berminat untuk gabung sebagai pegawai di Consina, maka ini adalah informasi yang sangat penting untuk kamu.

Consina mencari seseorang yang berpengalaman di bidang Marketing Manager selama 5 tahun dan maksimal berusia 38 tahun. Selain itu, mereka juga mengutamakan pegawai berjenis kelamin laki-laki. Jika kamu memenuhi syarat tersebut, segera baca persyaratannya di bawah ini.

Syarat Melamar

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lowongan kerja Consina di bekasi dengan posisi Marketing Manager, maka berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu kamu ketahui perihal syarat-syaratnya yang perlu kamu siapkan:

Persyaratan : 

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Public Relation 
  • Pria, usia  maksimal 38 tahun 
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang retail fashion
  • Memiliki kemampuan komunikasi, Analisa, Problem Solving & Negosiasi yang baik 
  • Memiliki jiwa Pemimpin, integritas, Dinamis & Loyalitas yang tinggi Deskripsi Pekerjaan 
  • Melakukan pengawasan dan pengendalian kinerja team marketing 
  • Melakukan analisa perkembangan pasar yang disesuaikan dengan promosi perusahaan Mengerti medsos dan juga analisa trend promosi perusahaan melalui medsos 

Benefit:

  • Gaji Rp4.000.000 – Rp10.000.000
  • Cuti tahunan
  • THR

Cara Melamar

Lowongan di atas merupakan kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi di Bekasi. Jika kamu berminat untuk menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi Marketing Manager, maka kamu bisa melamar dengan mengklik link berikut:

Selain lowongan pekerjaan sebagai Area Sales Manager kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali informasi tentang lowongan pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS dan meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022.

Selain itu, di Aplikasi KitaLulus, kamu juga memilih jenis pekerjaan yang ingin kamu lamar, perusahaan apa yang menjadi incaran kamu, dan berapa gaji yang kamu inginkan. Semua fasilitas itu bisa kamu gunakan dengan memanfaatkan fitur filter yang ada di aplikasi KitaLulus.

Unduh dan dapatkan pekerjaan impianmu dari aplikasi KitaLulus sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top