Lowongan Kerja BNI Tawarkan Gaji Dua Digit dan Bonus Tidak Terbatas, Lamar Sekarang di KitaLulus!

Muhammad Farih Fanani
Berpengalaman menulis artikel populer dan SEO di berbagai media online.
Lowongan Kerja BNI Tawarkan Gaji Dua Digit dan Bonus Tidak Terbatas, Lamar Sekarang di KitaLulus!

Jika kamu adalah orang yang tertarik untuk bekerja di dunia perbankan dan mempunyai pengalaman di bidang penjualan maka ini adalah kesempatan besar bagi kamu untuk mendaftar. Bank Negara Indonesia (BNI) sedang membuka kesempatan bagi para Area Sales Manager yang mempunyai pengalaman di bidang tersebut selama 2 tahun. 

BNI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan untuk masyarakat Indonesia. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik sejak tahun 1996 dan sekarang menjadi salah satu bank yang menjadi andalan masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2022 kemarin, BNI sebagai perusahaan pemerintah yang memberikan layanan perbankan di seluruh wilayah Indonesia telah memiliki 195 unit kantor cabang dan 16.125 unit ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempunyai anak perusahaan yaitu PT BNI Life Insurance (BNI Life). BNI Life adalah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun, dan Syariah.  

Sebagai salah satu perusahaan yang besar, BNI Life tentu akan memberikan upah kepada pegawainya dengan cukup tinggi. Jika kamu ingin bergabung dengan BNI Life dan memenuhi syaratnya, maka lowongan ini sangat cocok untuk kamu.

Loker BNI Gaji Diatas UMR

PT BNI LIfe Insurance membuka lowongan pekerjaan Area Sales Manager di Jakarta Kota dengan jenis pekerjaan full time kerja di kantor. Benefit yang akan didapatkan oleh pegawai yang memenuhi syarat dan berkesempatan untuk mengisi posisi Area Sales Manager adalah dari Rp6.500.000 sampai 13.500.000. Selain gaji pokok tersebut, terdapat juga tunjangan tiap bulan serta bonus yang tidak terbatas.

Tugas dan tanggung jawab seorang Area Sales Manager adalah menjadi pemimpin bagi tenaga pemasar BAS dan melakukan monitoring terhadap pencapaian target BAS serta melakukan perencanaan penjualan. 

Adapun hari kerja sebagai seorang ASM adalah hari Senin sampai Jumat pukul 08:00 sampai 17:00 WIB. Jika kamu lolos, kamu akan ditempatkan di Outlet Bank BNI KC Tanjung Priok.

Syarat Melamar

Informasi lebih lanjut perihal lowongan pekerjaan BNI dengan gaji 13,5 juta per bulan sebagai Area Sales Manager adalah sebagai berikut: 

Kualifikasi:

  • Usia 27 – 35 tahun 
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan 
  • Wajib memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa.
  • Berpenampilan menarik & rapih 
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi yang baik 
  • Berorientasi dengan target 
  • Tidak tercatat aktif AAJI

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Menjadi pemimpin bagi tenaga pemasar BAS & BAS Mobile
  • Melakukan monitoring terhadap pencapaian target BAS & BAS Mobile
  • Melakukan perencanaan penjualan.
  • Membangun hubungan baik dengan pihak internal (Bank BNI) dan Eksternal (Perusahaan)

Benefit yang diperoleh :

  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • KOMISI BULANAN TIDAK TERBATAS
  • Tunjangan transportasi setiap bulan
  • Kesempatan karir terbuka luas
  • Kesempatan mendapat perjalanan ke luar negri
  • Bonus quartal dan tahunan
  • Training berkelanjutan dan bersertifikat dari BNI Life Insurance

Cara Melamar

Lowongan dan kualifikasi di atas adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Jika kamu berminat untuk menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi Area Sales Manager di BNI, maka kamu bisa melamar dengan mengklik link berikut:

Selain lowongan pekerjaan sebagai Area Sales Manager kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali informasi tentang lowongan pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS dan meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022.

Selain itu, di Aplikasi KitaLulus, kamu juga memilih jenis pekerjaan yang ingin kamu lamar, perusahaan apa yang menjadi incaran kamu, dan berapa gaji yang kamu inginkan. Semua fasilitas itu bisa kamu gunakan dengan memanfaatkan fitur filter yang ada di aplikasi KitaLulus.

Unduh dan dapatkan pekerjaan impianmu dari aplikasi KitaLulus sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top