Lulusan D3 Bisa Melamar! Ini Dia Loker Jakarta Terbaru Dengan Gaji di Atas UMR, Cek Persyaratan dan Cara Lamarnya

Muhammad Farih Fanani
Berpengalaman menulis artikel populer dan SEO di berbagai media online.
Lulusan D3 Bisa Melamar! Ini Dia Loker Jakarta Terbaru Dengan Gaji di Atas UMR, Cek Persyaratan dan Cara Lamarnya

Beberapa waktu belakangan, banyak masyarakat yang merasa bahwa penghasilan mereka tidak cukup mengcover seluruh pengeluaran dalam satu bulan. Hal itu diamini oleh seorang Presiden Partai Buruh Said Iqbal yang mengatakan jika upah ideal untuk hidup di Jakarta adalah Rp7 juta.

“Upah yang ideal untuk Jakarta menurut Survei Biaya Hidup (SBH) Badan Pusat Statistik (BPS) itu di atas Rp 5,2 juta. Bahkan, kalau dibagi rata-rata per kepala itu (upah ideal) menyentuh Rp 7 juta,” kata Said Iqbal yang dikutip dari Kompas.

Maka mencari lowongan pekerjaan yang sanggup memberikan upah di atas UMR Jakarta adalah hal yang penting untuk dilakukan. Apalagi, akhir-akhir ini, harga-harga bahan pokok mengalami kenaikan yang sadis. Hal itu juga akan berpengaruh kepada pengeluaran bulanan secara signifikan.

Jika kamu adalah seorang yang sedang mencari pekerjaan di Jakarta dengan gaji di atas UMR, maka lowongan ini bisa jadi cocok untuk kamu. Terlebih, apabila kamu mempunyai pengalaman di bidang penjualan selama dua tahun.

Loker Jakarta Gaji di atas UMR

PT Paloma Hardware sedang membuka lowongan kerja di area Jakarta Timur sebagai Koordinator Sales. PT Paloma Hardware adalah sebuah market leader yang bergerak di industri hardware bangunan. Mereka memiliki spesialisasi pada dua kategori produk yaitu architectural hardware dan sanitary hardware.

Perusahaan ini unggul dalam inovasi karena menggunakan teknologi manufaktur yang mutakhir. Selain itu, PT Paloma hardware juga memiliki jaringan distribusi yang luas, dan ratusan tipe produk dengan kualitas yang sangat tinggi.

PT Paloma Hardware merupakan perusahaan hardware bangunan yang berpengalaman lebih dari 23 tahun. Mereka menjadi salah satu yang terbaik di industri manufaktur. Maka dari itu, ini adalah kesempatan terbaik bagi kamu untuk bisa bergabung dengan salah satu perusahaan terbaik di kelasnya.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan upah yang cukup tinggi di atas UMR Jakarta, yaitu sebesar Rp5.000.000 sampai dengan Rp7.000.000. Apakah kamu tertarik? Untuk lebih jelasnya, baca syarat melamar dan caranya berikut ini.

Syarat Melamar

Apabila kamu memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Paloma Hardware dan berencana untuk mengisi posisi sebagai koordinator sales, maka informasi ini tentu penting untuk kamu ketahui:

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab atas Sales dan Store dalam unitnya
  • Memimpin team dan manajemen SDM
  • Melakukan supervisi
  • Melaporkan pencapaian Sales
  • Merencanakan strategi Sales
  • Melakukan visit dan training Sales

Persyaratan:

  • Minimal lulusan D3/S1 sederajat jurusan apapun
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Minimal 3 tahun pengalaman dalam penjualan (2 tahun sebagai leader)
  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin
  • Sehat jasmani rohani
  • Memiliki kendaraan pribadi dan surat izin mengemudi
  • BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH INDONESIA
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional

Cara Melamar

Lowongan di atas merupakan kesempatan terbaik kamu untuk mendapatkan pekerjaan impian. Jika kamu berminat untuk menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi Koordinator Sales di PT Paloma Hardware, maka kamu bisa melamar dengan mengklik link berikut:

Selain lowongan pekerjaan di atas, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang lowongan pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS dan meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022.

Selain itu, di Aplikasi KitaLulus, kamu juga dapat memilih jenis pekerjaan yang ingin kamu lamar dan berapa gaji yang kamu inginkan. Semua fasilitas itu bisa kamu gunakan dengan memanfaatkan fitur filter yang ada di aplikasi KitaLulus.

Unduh dan dapatkan pekerjaan impianmu dari aplikasi KitaLulus sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top