Loker Jakarta Selatan Gaji Dua Digit Axa Financial, Lamar Sekarang!

Muhammad Farih Fanani
Berpengalaman menulis artikel populer dan SEO di berbagai media online.
loker axa financial
Loker Jakarta Selatan Gaji Dua Digit Axa Financial, Lamar Sekarang!

Di era modern, asuransi menjadi salah satu aspek yang sangat penting. Setiap pekerja dianjurkan untuk memiliki asuransi untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu perusahaan asuransi yang cukup populer di Indonesia adalah AXA Financial Indonesia.

AXA Financial baru-baru ini sedang membuka lowongan pekerjan sebagai Professional Financial Advisor di wilayah Jakarta Selatan. AXA Financial adalah bagian dari AXA Group, yaitu sebuah perusahaan manajemen aset yang berbasis di Paris.

Saat ini, AXA Group sudah memiliki 145.000 karyawan dan melayani lebih dari 93 juta nasabah dari 51 negara. Sementara itu, AXA Financial Indonesia fokus pada bisnis asuransi jiwa serta asuransi kesehatan konvensional dan syariah.

AXA Financial Indonesia juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga keamanannya bisa terjamin. Selain itu, perusahaan ini juga sudah memiliki segudang prestasi, salah satunya adalah Indonesia Excellence GCG Awards 2022 dari Warta Ekonomi.

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan perusahaan besar tersebut, ada baiknya kamu menyimak sampai tuntas apa saja syaratnya.

Syarat Melamar

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lowongan kerja Jakarta Selatan gaji dua digit di AXA Financial, maka berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu kamu ketahui perihal syarat-syaratnya yang perlu kamu siapkan:

Deskripsi Pekerjaan:

  • Jenis pekerjaan Full-Time
  • Pendidikan D3/D4
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Jam kerja Senin – Jumat pukul 08:00 – 05:00 WIB

Pekerjaan Ini Membutuhkan:

  • Manajemen portofolio investasi aset
  • Menganalisis risiko keuangan
  • Membangun jaringan penjualan

Benefit:

  • Gaji Rp5.000.000 – Rp10.000.000
  • Bonus kinerja
  • Pelatihan atau kursus

Cara Melamar

Lowongan di atas merupakan kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan di Jakarta Selatan dengan gaji dua digit. Jika kamu berminat menjadi salah satu kandidat Professional Financial Advisor, maka kamu bisa melamar dengan mengklik link berikut:

Selain lowongan tersebut, kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali informasi tentang lowongan pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS dan meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022.

Selain itu, di Aplikasi KitaLulus, kamu juga memilih jenis pekerjaan yang ingin kamu lamar, perusahaan apa yang menjadi incaran kamu, dan berapa gaji yang kamu inginkan. Semua fasilitas itu bisa kamu gunakan dengan memanfaatkan fitur filter yang ada di aplikasi KitaLulus.

Unduh dan dapatkan pekerjaan impianmu dari aplikasi KitaLulus sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top