Loker Surabaya Ayam Goreng Nelongso, Cek Persyaratan dan Cara Melamarnya

Muhammad Farih Fanani
Berpengalaman menulis artikel populer dan SEO di berbagai media online.
loker surabaya ayam goreng nelongso
Loker Surabaya Ayam Goreng Nelongso, Cek Persyaratan dan Cara Melamarnya

Jika kamu memiliki passion di bidang industri kuliner, maka lowongan ini sangat cocok untuk kamu. Ayam Goreng Nelongso Indonesia membuka kesempatan untuk kamu yang lulusan SMA sederajat untuk bekerja sebagai kasir.

Pekerjaan ini pun tidak membutuhkan persyaratan yang berlebihan. Kamu hanya perlu memiliki kemampuan keterampilan memasak, paham terhadap kepemimpinan, dan mampu memahami bagaimana cara melakukan pelayanan di restoran.

Ayam Goreng Nelongso Indonesia adalah usaha yang bergerak di bidang rumah makan. Restoran ini menyajikan berbagai jenis menu makanan, terutama ayam goreng. Ayam Goreng Nelongso Indonesia saat ini telah memiliki 48 outlet di seluruh penjuru negeri.

Ayam Goreng Nelongso sendiri memiliki kualitas ayam goreng yang berbeda dengan ayam yang lain. Pasalnya, satu hal yang sangat menarik konsumen untuk datang ke restoran ini adalah karena ayamnya yang renyah, dan aneka sambal yang sangat beragam.

Jika kamu berminat, kamu akan bekerja full time di area Kota Surabaya dengan sistem kerja di kantor. Adapun waktu kerjanya adalah Senin sampai Sabtu dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Untuk mendapatkan informasi yang utuh tentang lowongan pekerjaan sebagai kasir di Ayam Goreng Nelongso, maka simak artikel ini sampai tuntas. 

Syarat Melamar

Untuk mengetahui syarat melamar sebagai kasir di Ayam Goreng Nelongso Indonesia, kamu perlu mengetahui syarat-syaratnya sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan:

  • Wanita / Laki-laki
  • Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki Smartphone
  • Ramah, jujur dan cekatan
  • Pekerja keras dan bertanggung jawab
  • Bersedia tidak merokok di lingkungan kerja
  • Bersedia masuk kerja di hari libur nasional

Cara Melamar

Lowongan sebagai kasir di area Surabaya di atas merupakan kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan impian kamu. Jika kamu berminat menjadi kandidat untuk mengisi posisi kasir di Ayam Goreng Nelongso, maka kamu bisa melamar dengan mengklik link berikut:

Selain lowongan pekerjaan sebagai kasir di Ayam Goreng Nelongso, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang lowongan pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus sampai sekarang telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS.

Selain itu, di Aplikasi KitaLulus, kamu dapat memilih jenis pekerjaan, perusahaan impian, dan nominal gaji yang kamu inginkan. Semua fasilitas tersebut bisa digunakan dengan memanfaatkan fitur filter yang ada di aplikasi KitaLulus.

Unduh dan dapatkan pekerjaan impianmu dari aplikasi KitaLulus sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top